Home / Seleb / Syahrini Pamer Foto Lamaran dengan Reino Barack, Paris Hilton Ucapkan Selamat

Syahrini Pamer Foto Lamaran dengan Reino Barack, Paris Hilton Ucapkan Selamat

Setelah lama menutup diri, akhirnya penyanyi Syahrini menunjukkan foto lamarannya dengan pengusaha Reino Barack. Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran itu melalui akun Instagram masing masing, Minggu (3/3/2019) malam. Dalam foto tersebut, tampak Reino Barack tengah berlutut di depan Syahrini sambil memegang buket bunga.

Tampak pula dekorasi dinding penuh bunga yang jadi latar foto lamaran tersebut. Terlihat sesama kalangan selebriti memberi ucapan selamat kepada kedua pengantin, tak terkecuali selebriti Hollywood, Paris Hilton. "Congratulations beautiful!!! (Selamat, cantik!!!) (emoji hati)" tulisnya melalui akun Instagram @parishilton .

Hingga berita ini diterbitkan, ucapan selamat dari Paris Hilton sudah mendapat like sebanyak lebih dari 20 ribu serta lebih dari 1500 komentar. Diketahui Syahrini memang berteman dekat dengan sosialita asal Amerika Serikat itu. Pertemanan keduanya sudah menjadi sorotan sejak Paris Hilton mengunjungi Bali dan bertemu Syahrini pada tahun 2016 lalu.

Paris Hilton juga beberapa kali memberi komentarnya pada unggahan Instagram Syahrini. Selain Paris Hilton, selebriti tanah air juga turut meramaikan kolom komentar Syahrini dengan ucapan selamat serta doa. Seperti yang ditulis Kartika Putri, "Bismillah… Sakinah Mawaddah Warahmah… berkah dunia akhirat… dan selalu diridhoi Allah…aamiin,"

Lalu Ade Govinda, "Selamat hari bahagia untuk @pricessyahrini & @reinobarack, kekal abadi selamanya sesampainya akhir nanti. Aamiin (emoji hati)," Hingga Titi DJ, "Selamat untuk kalian berdua, semoga SaMaWa,". Diketahui Syahrini dan Reino Barack sudah lama sama sama bungkam tentang hubungan asmara mereka hingga akhirnya menikah.

Pernikahan mereka yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu (27/2/2019) juga digelar tertutup. Hotman Paris yang merupakan sahabat dekat Syahrini pun sampai berusaha menghubungi sang penyanyi dan adiknya, Aisyahrani untuk menanyakan kebenaran pernikahan itu. Lama tak mendapat respons, akhirnya Hotman Paris dikirimi pesan WhatsApp oleh Syahrini dari Jepang.

Pengacara nyentrik itu membacakan isi chat WA Syahrini yang meminta maaf padanya karena lama tak menjawab pesan Hotman Paris. Syahrini mengatakanbakal mengundang Hotman Paris untuk ikut merayakan hari bahagianya bersama Reino Barack. "Tadi pagi Syahrini WA Hotman Paris. Inilah WA nya Syahrini tadi pagi subuh dari Jepang," ujar Hotman Paris membacakan pesan WhatsApp dari Syahrini, seperti yang dikutip dari unggahan akun Instagramnya, Minggu (3/3/2019).

"Saya bacakan ya, 'Bang, sabar ya, sorry slow respond ,karena fokus pernikahan di Jepang, only for family (khusus keluarga red) ajadulu'," kata Hotman Paris membacakan pesan Syahrini. Hotman Paris melontarkan candaan lantaran merasa dilupakan dan berkata Syahrini akan menghubunginya saat tersangkut perkara. "Ya makanya pantas gue enggak diundang, katanya untuk keluargaajadulu. Entar kalau saat perkara baru cari gue lagi ya?" canda Hotman Paris, membuat orang orang di sekitarnya ikut tertawa.

"Kemudian WA kedua dari Syahrini adalah, 'Untuk abang sahabatku, semua pasti ada invitation, soon, will update you (segera aku akan memberitahumu red).Tidak mungkin tidak undang Bang Hotman di hari bahagia'," kata Hotman Paris. "Iya iya deh, iya deh," imbuh Hotman Paris.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *