Home / Lifestyle / Tak Ada saat Dibutuhkan & Benci Bicara Masa Depan 5 Tanda Pria yang Kamu Cintai Tak Peduli Padamu

Tak Ada saat Dibutuhkan & Benci Bicara Masa Depan 5 Tanda Pria yang Kamu Cintai Tak Peduli Padamu

Apakah saat ini kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang pria tapi kamu tak tahu apa yang sebenarnya dia rasakan? Di satu sisi, kamu sangat menyukainya dan ingin agar hubungan ini berhasil. Namun di sisi lain, kamu tak pernah tahu apa yang sebenarnya ia rasakan dan maksud hatinya menjalin hubungan denganmu.

Mereka sebenarnya tak benar benar mencintai dan merasakan perasaan yang sama sepertimu. Berhati hatilah, jangan sampai pasanganmu masuk dalam daftar ya! Tanda yang pertama adalah dia selalu punya alasan saat kamu mengajaknya berbicara penting atau serius.

Satu dua kali menolah itu wajar karena mungkin saja dia sedang sibuk. Namun, jika dia menolak bicara serius secara terus menerus kamu harus mewaspadainya. Karena itu adalah tanda yang jelas bahwa dia sebenarnya tak peduli padamu!

Berikutnya adalah menuduhmu terlalu sensitif. Setiap kali kamu menanyakan sesuatu yang penting, dia pasti akan menghindar dan tak punya jawaban. Saat kamu menagih jawabannya, dia akan menuduhmu terlalu sensitif dan penuntut.

Selanjutnya adalah dia benci membicarakan masa depan hubungan kalian. Dalam sebuah hubungan, wajar untuk membicarakan rencana masa depan. Seperti bagaimana kehidupan kalian 10 tahun yang akan datang?

Namun dalam hal ini, sepertinya hanya kamu yang bersemangat. Sementara dia benci untuk membicarakannya dan tak pernah membayangkan akan menghabiskan masa depan denganmu. Berikutnya adalah dia tak ada di sampingmu saat kamu membutuhkannya.

Kalian sudah bersama untuk sekian waktu, namun hal tersebut tak cukup membuatnya yakin. Bahkan di saat kamu sangat membutuhkannya, dia tak ada di sampingmu. Hal ini terjadi karena sebenarnya kamu bukanlah prioritas di hidupnya.

Ketika dia membicarakan masa depan tapi tak ada kamu dalam daftar tersebut, hal ini patut dipertanyakan. Jika ia hanya ingin bersenang senang denganmu dan tak melibatkanmu dalam hal serius, kamu jelas tak ada dalam rencana masa depannya. Terlepas dari itu semua, seorang pria terkadang butuh ruang untuk membuat keputusan penting terlebih menyangkut hubungan.

Ketika dia tak memasukkanmu dalam rencana masa depannya, mungkin saja dia takut kamu tak suka atau kamu akan menolaknya. Mungkin saja dia merasa nyaman dengan kehidupannya saat ini dan belum siap melangkah maju ke jenjang yang lebih serius. Hal yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah mengetahui apa yang kamu inginkan dan menemukan seorang pria yang akan memenuhi semua keinginanmu tersebut.

Menjalin ikatan dengan pria yang tak serius hanya akan membuatmu terjebak dalam hubungan yang stagnan.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Koleksi Terbaru LBS Ini Terinspirasi Banyaknya Aktivitas di Rumah Saat Pandemi Ini

Merayakan ulang tahun ke 8 yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2020, LOOKBOUTIQUESTORE (LBS) menghadirkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *