Home / Superskor / Tak Akan Meminta Maaf Quique Setien Akui Taktiknya Tak Logis Baru Mainkan Griezmann di Ujung Laga

Tak Akan Meminta Maaf Quique Setien Akui Taktiknya Tak Logis Baru Mainkan Griezmann di Ujung Laga

Hadirnya Quique Setien di kursi kepelatihan Barcelona bak menjadi awan kelabu bagi sejumlah pemain Barcelona, termasuk Antoine Griezmann. Sejak Quique Setien menangani Barcelona, Antoine Griezmann baru mencetak satu gol di LaLiga: pada laga kontra Getafe, 15 Februari 2020. Perannya kian menciut setelah Liga Spanyol dimulai kembali di tengah pandemi virus corona. Pemenang Piala Dunia 2018 ini hanya tampil dua kali sebagai starter dalam lima laga terakhir.

Ia hanya sekali menyelesaikan 90 menit di lapangan dari enam pertandingan setelah Liga Spanyol dimulai kembali pada 13 Juni 2020. Griezmann hanya bermain 10 menit dari dua laga Barcelona kontra Celta Vigo dan Atletico Madrid dalam rentang tiga hari terakhir. Terkini tentu saja paling memalukan. Pemain yang dipinang Barcelona dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid tersebut hanya tampil dua menit waktu injury time babak kedua pada laga melawan sang tim tim mantan.

Setien memilih bermain dengan empat gelandang pada laga di Camp Nou tersebut. Penyerang pertama yang ia masukkan dari bangku cadangan adalah Ansu Fati untuk menggantikan Sergio Busquets pada menit ke 85. Griezmann hanya sempat melepas satu operan sukses pada laga yang berakhir 2 2, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB tersebut.

Seusai laga, pelatih Quique Setien memberikan komentar yang terhitung mengejutkan saat menjelaskan kenapa Griezmann hanya masuk pada menit ke 90. "Tidak semua pemain bisa main. Mungkin tidak logis untuk memasukkan Griezmann pada akhir pertandingan," tuturnya seperti dikutip dari Mundo Deportivo . "Griezmann? Saya melihatnya bermain bagus. Saya tak memasukkannya lebih cepat karena saya pikir kami bermain bagus. Riqui Puig bermain bagus dan kami selalu berusaha agar Luis Suarez dan Leo Messi tetap di lapangan."

"Tak mudah menemukan tempat baginya tanpa mendestabilisasi tim." Kata kata soal Griezmann membuat tim Barcelona tidak stabil ini, menurut Mundo Deportivo , bakal dianalisa dan dibicarakan berkali berkali di Spanyol dalam beberapa hari ke depan. Setien juga mengutarakan bahwa ia akan berbicara kepada Griezmann kendati tidak meminta maaf.

"Saya mengerti bila ia kecewa karena ia adalah pesepak bola profesional yang hebat dan seorang sosok yang hebat juga." Antoine Griezmann telah mencetak 14 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi bagi Barcelona musim ini. Namun, performa buruk penyerang berusia 29 tahun sepanjang 2020 serta hubungannya dengan Quique Setien tentu akan menjadi perhatian para fans.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sadio Mane Tunjukkan Sikap Rendah Hati Usai berhasil Bawa Liverpool Juara

Striker asal Senegal,Sadio Mane, berjanji kepada para penggemarLiverpoolsetelah membawa The Reds menjuaraiLiga Inggris2019 2020. Sadio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *