Home / Seleb / Teddy Ungkap Fakta Ini Heboh kisah Butet soal Mantan Asisten Lina Dimandikan buat ‘Dikunci’

Teddy Ungkap Fakta Ini Heboh kisah Butet soal Mantan Asisten Lina Dimandikan buat ‘Dikunci’

Gerah dituding memiliki ilmu hitam, suami Lina, Teddy akhirnya buka suara. Suami mendiang Lina itu juga blak blakan soal tudingan yang menyebut ia sempat memandikan sang istri sebagai syarat ilmu hitam. Tudingan soal Lina yang dimandikan Teddy sebagai ritual itu pertama kali dihembuskan oleh mantan asisten Lina, Butet.

Mendengar tudingan tersebut, Teddy pun secara terbuka mengungkap fakta versinya. Diwartakan sebelumnya, mantan Asisten mantan istri Sule, Lina Jubaedah, Butet, membeberkan momen saat Lina dimandikan oleh Teddy. TONTON JUGA :

Tak hanya Lina, Butet dan sopir pribadi Lina pun rupanya ikut dimandikan oleh Teddy. "Soalnya pernah dimandiin juga itu Bunda Lina, sama Butet, sama sopirnya itu pernah dimandiin di orang bisanya Teddy," kata Butet dilansir dari Youtube beepdo Sabtu (11/1/2020). Untuk alasan dimandikan tersebut, kata Butet, dirinya tak tahu pasti.

"Katanya sih buat membersihkan badan, kalau Butet sih nurut aja, soalnya Butet kerja (sama Lina)," jelasnya. Imbas dari mandi tersebut, kata Butet, yakni Lina jadi menuruti semua perintah Teddy bahkan saat diminta tidak menemuni anaknya. "Yang dirasakan, Bunda Lina setiap mau pulang ke Bekasi, mau ketemu sama anak anaknya itu gak boleh sama Teddy," kata Butet.

Padahal menurut Butet, Lina sudah sempat beberapa kali ingin pulang ke rumahnya di Bekasi, kediamannya dengan Sule. "Waktu Putri mau ulang tahung yang ke 17, 'Tet, mau pulang ke Tambun soalnya Putri mau ulang tahun', kata Bunda Lina," tutur Butet. Iya pun mengatakan kalau dirinya setuju dengan keputusan Lina tersebut.

"Hayu dianter sama Butet, kita pulang ke Tambun kasihan Putri," kata Butet lagi. Namun hal itu batal dilakukan karena tidak diperbolehkan oleh Teddy. "Bilanglah ke Teddy, 'yank aku mau pulang dulu ke Tambun soalnya Putri ulang tahun'. Gak boleh, 'Ngapain ke Tembun?' katanya, 'terus kan nanti di sana ketemu lagi sama Kakang Prabu'," kata Butet menirukan percakapan Lina dan Teddy.

Lina pun menurut Butet tak bisa berbuat apa apa. "Bunda nurut aja, setiap mau pulang itu gak boleh," katanya. FOLLOW US :

Butet pun mengaku kalau aura mistis Teddy sangat kuat. "Ya kalau feeling sih emang ada kerasanya, Teddy kan emang mistisnya kuat. Awalnya itu kayak orang halus bicaranya, tapi ke sini sini malah Bunda Lina sampai nikah juga," jelasnya. Namun soal dugaan ilmu hitam yang dimiliki Teddy, Butet pun tak mengetahuinya.

"Kalau itu (ilmu hitam) Butet kurang tahu ya, cuma secara ini, mistisnya kuat, misalnya tawasulan, ngobrol tentang mistis, kalau tawasulan sering, bunda Lina juga ahli ibadah kan ya," ucap Butet. Soal dimandikan, Butet mengatakan kalau peristiwa itu terjadi di Tanjung Sari, di tempat gurunya Teddy. "Butet sempet nanya, 'Bun ini buat apa dimandiin?' 'Buat ngebersihin badan aja' ya nurut aja kan Butet kan kerja," tegasnya lagi.

Ia pun mengatakan kalau yang ia rasakan setelah dimandikan itu, yakni agar menutup mulut. "Ya mungkin itu Butet dimandiin gitu mungkin ngunci ya, biar nggak ngasih info ke orang, memang begitu kerasanya," tuturnya. "Setelah itu, rasa itu Alhamdulillah Butet kebuka juga, emang diberentiin juga kerja sama Bunda Lina," ucapnya.

Pengakuan yang diurai Butet itu pun sempat menuai kehebohan di tengah khalayak. Hingga akhirnya dalam tayangan Insert Story edisi Senin (13/1/2020), Teddy pun mengungkap fakta sebenarnya. Diakui Teddy, ia tidak terlalu mengenal sosok Butet, mantan asisten Lina.

"Kang Teddy kenal dengan Butet ?" tanya pembawa acara. "Butet ? Iya kenal sekilas sih," akui Teddy. Lebih lanjut, Evan sang pembawa acara pun bertanya soal cerita yang pernah diurai Butet.

Yakni soal Lina yang dimandikan oleh Teddy. Tak cuma Lina, Butet juga mengakui bahwa dirinya dan sopir juga sempat ikut dimandikan. "Butet sempat menyebutkan kalau Kang Teddy sempat membawa almarhumah bahkan Butet sendiri ikut bersama sopir untuk dimandiin. Apakah kejadian itu benar adanya ?" tanya Evan kepada Teddy.

Menyimak pertanyaan tersebut, Teddy pun akhirnya membuat pengakuan. Secara tegas, Teddy menyebut bahwa tudingan soal memandikan Lina untuk tujuan mistis itu tidak benar. Teddy pun mengurai cerita versinya.

Bahwa saat itu, ia mengajak Lina untuk silaturahmi ke temannya. "Kalau dimandiin, enggak juga ya, itu sebenarnya mau silaturahmi. Karena pada waktu itu, ayahnya teman saya namanya Kang Deny Ariandi memang mau silaturahmi buat pergi haji gitu," ungkap Teddy. Tak hanya itu, Teddy juga secara detail bercerita soal kejadian sebenarnya saat itu.

Bukan dimandikan, Lina nyatanya diakui Teddy ia ajak untuk bertemu dengan temannya. "Bapak saya kan dua minggu sebelum hajian meninggal, nah saya mau ngasih data buat dikasihin, jadi yang almarhum saya cancel, terus digantiin sama bapaknya teman saya itu. Karena beliau juga pengin haji," jelas Teddy. Menegaskan pernyataannya, Teddy pun kembali membantah soal tudingan memandikan Lina beserta mantan asistennya, Butet untuk tujuan mistis.

"Berarti kejadian yang disampaikan (Butet soal Lina) dimandikan itu tidak terjadi ?" tanya Evan. "Kalau tidak terjadi ya tidak terjadi," tegas Teddy.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Rumitnya Kisah Cinta Velove Vexia Sinopsis Film Hujan Bulan Juni Malam Ini Pukul 23.30 WIB di SCTV

Menutup malam minggu, SCTV akan menayangkan film Hujan Bulan Juni malam ini, Sabtu (18/1/2020) pukul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *