Home / Internasional / Tendang & Injak Korban Demi Jambret Dompetnya VIRAL Video Driver Ojol Seret Wanita Tua di Jalan

Tendang & Injak Korban Demi Jambret Dompetnya VIRAL Video Driver Ojol Seret Wanita Tua di Jalan

Video oknum driver ojol yang menyeret wanita tua di jalan viral di Twitter. Ia menendang dan menginjak korban demi menjambret dompetnya. Video viral tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @izskyline atau Izz pada Jumat (11/10/2019) lalu.

Diduga, peristiwa terjadi di Malaysia. Video berdurasi 20 detik itu merupakan rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian. Awal video menunjukkan halaman sebuah gedung yang terletak di pinggir jalan.

Tiba tiba, seorang pengendara motor muncul dari sisi kanan CCTV. Pengendara motor tersebut adalah pria. Ia berkendara sembari menyeret sesuatu di samping belakang motornya.

Ternyata, sosok yang diseret adalah seorang wanita. Dalam video tersebut, tampak tangan kiri pria berjaket pink hitam itu menyeret wanita tua yang posisi tubuhnya menghadap ke atas. Ibu tuatersebut diseret beberapa meter melintasi jalan.

Diketahui, pria itu mencoba menjambret dompet korban. Pengendara motor itu menyambar dompet korban di dekat jalan masuk, sebelum terekam CCTV. Namun, karena tidak ingin kehilangan barang miliknya, wanita tua itu pun memegang dompetnya erat erat.

Alhasil, ia terseret di jalan kecil yang beraspal. Meskipun begitu, si penjambret tidak menyerah begitu saja. Dalam video, dia mencoba menendang dan menginjak sang ibu tua demi mendapatkan dompet korban.

Setelah beberapa saat "bertarung", akhirnya pria itu pun menyerah. Ia melepaskan dompet korban. Lantas, dia pergi dan meninggalkan korban tergeletak di jalan.

Mengetahui perjuangannya berhasil, korban pun segera bangun. Dompetnya masih ada di genggamannya. Namun, ia menderita cedera akibat tindak kekerasan yang dilakukan penjambret.

Unggahan Izz tersebut ditonton 42.100 kali dan mendapatkan 1.400 retweets per Selasa (15/10/2019). Pada unggahannya itu, Izz menulis "Pria Food Panda mana yang memperlakukan ibu tua seperti itu?" Diketahui, Food Panda adalah layanan pesan antar makanan secara online.

Diduga, pria yang terlibat dalam video tersebut adalah driver ojek online (ojol) Food Panda. Namun, hingga kini, belum diketahui secara pasti apakah pelaku merupakan driver ojol asli atau tidak. Video seorang oknum polisi menendang dan memukul helm driver ojek online viral di media sosial.

Diduga video tersebut diambil di Simpang Tugu Kujang, Jalan Otista, Bogor Tengah, Kota Bogor. Video tindakan oknum polisi pada driver ojek online ini menuai banyak protes dari netizen. Kebanyakan menilai tindakan oknum polisi pada driver ojek online tersebut sangat arogan.

Dalam video terlihat ada dua anggota polisi berseragam lengkap. Satu anggota polisi mengenakan helm putih terlihat berjalan menghampiri driver ojek online. Driver ojol pun tampak membungkukan badan sambil menengadahkan kedua tangannya ke arah oknum polisi itu.

Namun ketika saling berhadapan, oknum polisi tersebut terlihat melayangkan sepaknya ke bagian bawah tubuh driver ojek online. Beruntung, kedua tangan ojek online mampu menahan sepakan dari oknum polisi. Tak puas sampai disitu saja, terlihat oknum polisi yang sama juga memukul bagian kepala driver ojek online.

Pukulan oknum polisi mengenai helm hitam yang dipakai driver ojek online. "Itu mobil polisi g*****," bentak oknum polisi satunya lagi ke driver ojek online. "Iya maaf pak," kata driver ojek online.

"Dorong," bentak polisi. Informasi yang beredar, driver ojek online itu melakukan kesalahan di jalan. Polisi disebut sudah mensterilkan jalan karena rombongan Presiden Jokowi akan melintas menuju Istana Bogor.

Namun, secara tiba tiba driver ojek online tersebut malah melaju. Gais kini kejadian nya tadi banget, waktu aku lagi di Tugu Kujang. Jadi ceritanya rombongan presiden @jokowi lagu mau menuju Istana Bogor dan otomatis jalanan disterilkan semuanya jadi kosong jalanan

Tiba tiba ada ojol gak sengaja atau ga sadar melewati jalan yang udah steril. Sontak polisi yang di depan itu marah banget dan nyabut kunci motor si ojol. Terus dia manggil teman dan temanya itu malah nendang mukul dan ngomong kasar sama si pak ojol

Padahal ojolnya udah minta maaf ampe nunduk2 ," tulis akun di Facebook Fanpage GOJEK GRAB (DRIVER).

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ribuan Demonstran Tuntut Tanggung Jawab Pemerintah Buntut Insiden Ledakan Besar di Beirut Lebanon

Insiden ledakan besar yang terjadi di Beirut Lebanon berbuntut panjang. Massayang berdemonstrasi atas insiden tersebutmeminta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *