Home / Otomotif / Termasuk Plug-In Hybrid Toyota Ancang-ancang Luncurkan Line Up Baru 2020

Termasuk Plug-In Hybrid Toyota Ancang-ancang Luncurkan Line Up Baru 2020

PT Toyota Astra Motor (TAM) berancang ancang meluncurkan beberapa model model (line up) baru sekaligus untuk kendaraan roda empatnya yang akan dipasarkan di 2020 mendatang. Line up baru Toyota di 2020 antara lain kendaraan listrik hybrid dan plug in hybrid. Tak hanya itu. Toyota juga berancang ancang akan memperkenalkan baterai eV di 2020. "Kita akan ada line up baru kendaraan hybrid dan plug in hybrid. Untuk baterai eV semoga di tahun depan Toyota juga bisa menghadirkan di Indonesia," ungkapHenry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam paparannya di acara Toyota Year End Media Gathering 2019 bersama ratusan jurnalis nasional di Beer Hall, kawasan SCBD Jakarta, Kamis (12/12/2019) malam.

Toyota sepanjang 2019 ini makin agresif memasarkan kendaraan penumpang bermesin hybrid di Indonesia. Antara lain, C HR Hybrid, Camry Hybrid, dan Corolla Hybrid. Henry Tanoto menyebutkan, selama 10 tahun ini, Toyota sukses menjual sudah lebih dari 2.400 unit kendaraan hybrid. "Paling penting, tahun ini penjualan hybrid per bulannya naik lima kali lipat jika dibandingkan sebelum kami kenalkan C HR, Camry, dan Corolla. Jadi meski angkanya masih kecil, tapi per bulannya sudah di atas 50 unit," ungkapnya.

Henry juga menjelaskan, diantara line up yang akan diluncurkan di 2020, Toyota akan menghadirkan beberapa model kendaraan bermesin internal combustion sekaligus di pasar Indonesia. Mobil mobil baru tersebut merupakan mobil hasil riset dan pengembangan yang dilakukan oleh internal Toyota sejak beberapa tahun ini. "Untuk New model kita akan kenalkan beberapa model baru hasil riset kita beberapa tahun belakangan," ujar Henry Tanoto.

Kapan model pertama akan diluncurkan ke pasar di 2020? Henry Tanoto belum bersedia menyebutkan secara eksplisit. "Pada saatnya nanti kita akan informasikan ke teman teman," ujarnya. Wah, bikin penasaran saja.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Dibanderol dari Harga dari Rp 80 Juta Harga Mobil Bekas MPV Premium Makin Turun

Harga mobil bekas merek Toyota Previa kini makin murah. DatapricelistdiGridoto.commenunjukkan harga mobil bekas Toyota Previa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *