Home / Sport / Unggah Foto Terbaru Bersama sang Ibu Conor McGregor Resmi Putuskan Pensiun

Unggah Foto Terbaru Bersama sang Ibu Conor McGregor Resmi Putuskan Pensiun

Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor secara mengejutkan tiba tiba memutuskan pensiun, Minggu (7/6/2020). Keputusan pensiunnya Conor McGregor tentu sangat mengejutkan banyak pihak, apalagi ia sudah tercatat sekali bertarung di Octagon. Petarung berjuluk 'The Notorius" tersebut mengutarakan keputusan pensiunnya lewat akun twitter pribadi, .

Conor McGregor menuliskan tweet berupa ungkapan pesan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungannya selama ini. Dalam unggahannya, Conor McGregor terlihat memposting sebuah foto bersama ibundanya di Las Vegas. "Hai teman teman saya memutuskan pensiun dari pertarungan, terima kasih atas kenangan yang luar biasa ini," tulis Conor McGregor.

"Perjalanan yang sangat menyenangkan, ini adalah foto saya dan ibu saya di Las Vegas ," lanjutnya. Memposting salah satu gelar juara dunia saya, pilih rumah impian anda, aku mencintaimu, apapun yang anda inginkan akan menjadi milikmu ," tambah petarung asal Irlandia tersebut. Keputusan yang diambil Conor McGregor tersebut tentu mengejutkan banyak pihak.

Mengingat ia sudah berjanji setidaknya akan bertarung sebanyak tiga kali. Keputusan pensiun tersebut juga cukup mengundang kritikan mengingat ia juga pernah melakukan hal sama pada beberapa tahun silam. Conor McGregor pernah mengeluarkan keputusan pensiun muda pada tahun 2016.

Momen itu terjadi ketika ia dijadwalkan akan bertanding ulang melawan Nate Diaz dalam perhelatan UFC 200 di hari yang sama. Jika Conor McGregor memang benar benar yakin dengan keputusannya tersebut. Maka karirnya dipastikan akan mengalami penurunan, dimana ia akan menjadi petarung yang cukup diperdebatkan dalam hal kehebatan.

Ia tercatat pernah meraih kemenangan KO atas Jose Aldo di kelas bulu pada beberapa waktu silam. Conor McGregor juga pernah meraih kemenangan yang cukup dominan saat menghadapi mantang juara, Max Holloway Dustin Poirier. Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa deretan raihan kemenangan tersebut datang pada awal karirnya sebagai petarung.

Hanya saja, pensiunnya Conor McGregor akan membuat dirinya kehilangan kesempatan untuk bertanding ulang melawan musuh abadinya, Khabib Nurmagomedov.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Keyakinan Pelatih China terhadap Peluang Chen Yu Fei capai Medali Emas Olimpiade

Chen Yu Fei menjadi salah satu pebulu tangkis China yang terlihat mampu tampil cukup konsisten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *