Home / Seleb / Vidi Aldiano & Bubah Alfian menuju Melly Goeslaw soal Insiden Pesta Halloween Permintaan Maaf Rossa

Vidi Aldiano & Bubah Alfian menuju Melly Goeslaw soal Insiden Pesta Halloween Permintaan Maaf Rossa

Rossa, Vidi Aldiano, hingga makeup artist Bubah Alfian menyampaikan permintaan maaf kepada Melly Goeslaw. Permintaan maaf tersebut mereka sampaikan setelah Melly Goeslaw marah karena merasa dibully ketika ada yang menggunakan kostum Halloween seperti dirinya. Sebelumnya, Vidi mengunggah sebuah video yang menunjukkan makeup artist Bubah Alfian mengenakan dress bermotif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu. "Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari nari. Berikut permintaan maaf Rossa, Vidi, dan Bubah kepada Melly:

Dalam sebuah unggahan di Instagram, @itsrossa910 , Jumat (1/11/2019), Rossa menyatakan penyesalan dan mengatakan akan belajar dari kejadian itu. Setelah menyadari kesalahannya, Rossa bahkan langsung menemi Melly dan Anto Hoed. Menurut Rossa, dalam pertemuan tersebut, mereka bicara mengenai pembulian.

Pembulian, menurut Rossa, bisa terjadi tanpa disengaja dan kepada siapa saja. "Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri.

Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja.

Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah," tulis Rossa. Vidi mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Melly.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, @vidialdiano , Jumat, Vidi menuliskan bahwa manusia pasti tak luput dari kesalahan. Kendati demikian, jika salah, maka sebaiknya mengakui dan meminta maaf. Vidi menuliskan bahwa ia sama sekali tak berniat menyinggung atau menyakiti Melly.

Ia juga berterima kasih karena sudah diingatkan dan berjanji akan lebih berhati hati lagi dalam bersikap. Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. "Kejadian semalam ternyata menyakiti hati.

Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto.

Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati hati lagi. I love you guys," tulis Vidi. Sementara itu, Bubah, melalui akun Instagramnya, @bubahalfian , menyebut Melly sebagai sosok idola yang ia kagumi, Jumat.

Ia meminta maaf karena telah menyinggung hati Melly dan keluarga Melly. Tak hanya itu, Bubah juga meminta maaf pada publik atas perlakuannya yang ia sebut kurang pantas. Bubah mengungkapkan bahwa dirinya tak ada niat untuk membully.

Ia berdandan seperti Melly karena menganggap Melly sebagai fashion icon yang ia kagumi. "Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga..

Disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas.. Saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully..

Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.. Saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. Sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau..

Sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf," tulis Bubah. Sebelumnya diberitakan, Melly Goeslaw naik pitam karena merasa di bully ketika ada yang menggunakan kostum Halloween seperti dirinya. "IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget," tulis Melly dalam akun Instagramnya, Kamis (31/10/2019).

Melly merasa sedang diolok olok dan ditertawakan. "Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali.

Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween, sy bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat," sambungnya. Menurut Melly, dia harus memberi teguran keras agar mereka yang berbuat demikian bisa menyadari kesalahan mereka. "Org bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta , dan harus ada yang kayak sy berani negor kalian sebagaimana kalian berani ketawa2in org yg jd sy di muka umum dan di medsos.

Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang , tp buat dipake spy peka," tambah istri musisi Anto Hoed itu.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *