Home / Internasional / Viral Foto-foto Pria Dandan Jadi Wanita Demi Lihat Anak Bisa Ikut Rayakan Hari Ibu di Sekolah

Viral Foto-foto Pria Dandan Jadi Wanita Demi Lihat Anak Bisa Ikut Rayakan Hari Ibu di Sekolah

Foto foto seorang ayah berdandan ala wanita agar kedua anaknya bisa ikut merayakan Hari Ibu viral di Facebook. Kejadian haru itu terjadi di Thailand pada Agustus 2019 lalu. Berbeda dari Indonesia, di Thailand Hari Ibu memang jatuh tiap 12 Agustus.

Melansir dari The Smart Local, sekolah sekolah di Thailand punya budaya khas untuk merayakan Hari Ibu. Setiap tanggal 12 Agustus, para ibu akan diundang datang ke sekolah anaknya. Anak anak lalu diminta memberi penghormatan pada ibunya masing masing.

Mereka bersimpuh di kaki ibunya dan memberikan hadiah berupa bunga melati. Pada perayaan Hari Ibu di Thailand 12 Agustus 2019 lalu, kisah tentang ayah tunggal bernama Charan Chamnuansok jadi sorotan. Ran, nama panggilannya, sudah berpisah dengan istri sejak 5 tahun yang lalu.

Tak diketahui pasti apa penyebab Ran berpisah dengan ibu dari anak anaknya. Yang pasti, kedua anak Ran ada dalam pengasuhannya. Meski tak lagi tinggal dengan istri, Ran ingin agar anak anaknya tetap bisa merayakan Hari Ibu sama seperti teman teman di sekolah.

Ia tak mau kedua anaknya kecewa. Maka pada 12 Agustus 2019, Ran ikut datang ke sekolah putra putrinya. Ia datang dengan penampilan seperti seorang wanita.

Ran memakai wig dan baju milik sang nenek. Semua itu dilakukannya agar bisa menjadi sosok ibu untuk anak. Momen perayaan Hari Ibu versi Ran lalu diunggah di Facebook.

"Lihat anak anakku. Kami ternyata baik baik saja, aku bisa mengerjakan tugas seorang ibu," tulis Ran. Ada 3 foto yang menyertai unggahan itu.

Dalam salah satu foto, kedua anak Ran tampak bersimpuh di kakinya. Mereka memberikan penghormatan selayaknya teman teman lain kepada ibu mereka. Beberapa hari sebelum perayaan itu berlangsung, Ran mengunggah foto dirinya telah berdandan dengan wig dan lipstik.

Ia terlihat tersenyum tipis di foto itu. Postingan Ran ini mendapat banyak pujian dari netizen. "Masyaallahhh,"

"Sangat hangat untuk ditonton," "Lucu sekali. Ayah yang mengagumkan," "Ayah super. Sangat imut. Ijin berbagi cerita ini,"

"Anak anak pasti bangga padanya," Google Doodle hari ini ikut merayakan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember. Seekor induk bebek dengan enam anak anaknya yang berwarna warni. Google ikut merayakan Hari Ibu pada Minggu (22/12/2019) ini dengan memberikan doodle yang menggemaskan.

Google Doodle hari ini memperlihatkan seekor induk bebek yang berwarna cokelat mengasuh enam anak anaknya. Tak hanya berbentuk gambar, kali ini Google memberikan dalam tiga buah animasi sehingga pengunjung dapat melihat menggemaskan induk dan anak anaknya tersebut. Tampaknya Google ingin mengingatkan para pengunjungnya jika hari ini Minggu (22/12/2019) adalah Hari Ibu.

Sehingga para pengujung bisa memberikan ucapan spesial mereka untuk sang ibu. Karena jika kalian klik animasi tersebut, maka akan langsung merujuk pada informasi Wikipedia mengenai Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini. Lalu pengunjung dapat melihat kartu kartu ucapan yang didominasi warna merah muda dengan hiasan bunga.

Kartu kartu tersebut dapat pengunjung gunakan untuk memberikan ucapan pada ibunda. Seperti ini contohnya. Lalu apa makna bebek dan anak anaknya tersebut yang dibuat oleh Google?

Sedangkan anak anaknya berjumlah enak dengan warna biru, merah, kuning, biru, hijau, merah. Enam adalah jumlah angka huruf GOOGLE sedangkan warna juga menyesuaikan yang biasa dipakai oleh Google. Coba mari kita samakan dengan doodle hari ini apakah jumlah dan warnanya sama?

Sudah samakan? Biru merah kuning biru hijau dan merah. Animasi pertama Google memperlihatkan kemanapun sang induk bebek pergi anaknya akan mengikuti. Lalu animasi kedua dalam pengawasan induk bebek, anak anaknya bebas bermain.

Dan terakhir kalian bisa melihat bahwa induk bebek melindungi anak anaknya dari hujan. Sebagaimana peran ibu akan melindungi anaknya dari bahaya. Dan anak anaknya yang meski pergi jauh dari ibunya akan kembali untuk meminta restu dan perlindungan.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ribuan Demonstran Tuntut Tanggung Jawab Pemerintah Buntut Insiden Ledakan Besar di Beirut Lebanon

Insiden ledakan besar yang terjadi di Beirut Lebanon berbuntut panjang. Massayang berdemonstrasi atas insiden tersebutmeminta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *