Home / Travel / Viral! Warung Makan ini harga Air Kobokan Rp 50 Ribu

Viral! Warung Makan ini harga Air Kobokan Rp 50 Ribu

Napinadar yang terletak di tepi jalinsum Medan Sidikalang Km 15, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, menjadi di media sosial. Hal tersebut tak lain karena napidar dinilai terlalu mematok makanan, yakni Rp 800 ribu untuk lauk dua ekor napinadar. Karena merasa seperti diperas pemilik , langsung mengajukan .

Pelanggan mengatakan,sebaiknya penjualmematok harga yang sewajarnya. "Masa harga ayam segitu, yang benar aja? Memang segitu harganya? Ayam apa ini? Di Batu 7 ada makanan kek gini, nggak segini harganya," kata pelanggan tersebut. Mendengar protes dari pelanggannya, pemilik warung makan justru meminta mereka jangan makan di tempatnya apabila tidak sanggup membayar.

"Memang segitu dua ekor. Ayam kampung. Yaudah kalau gak mau gak usah. Siapa suruh makan? Harganya pas," ujar pemilik rumah makan. "Jangan, sudah dalam perut, kalian bilang segini harganya, yang logikalah. Gak logika Rp 800 ribu. Bukan hotel berbintang ini, Kak," timpal pelanggan tersebut. Pelanggan itu bahkan menyamakan harga makanan tersebut sudah setara harga emas.

"Logika Kak, berapa rupanya Rp 800 ribu. Mau gak hotel mau gak apa, memang segitu pasnya,"bela pemilik rumah makan. Walau kecewa, pelanggan tersebutakhirnya tetap membayar sejumlah Rp 800 ribu. Nah, setelahberita tersebut viral, muncul struk pembelian makanan di Rumah Makan Sidikalang yang membuat netizen terkejut.

Dilansir dari akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall, struk pembelian tersebut berisi daftar harga menu makanan yang tidak logis. Bahkan,air kobokan saja dibandrol dengan harga Rp 50 ribu. Penasaran dengan harga makanannya? Berikut rincian lengkapnya:

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ikan Dewa Namanya Harganya Bisa Tembus Rp 1 Juta Per Kilo Diburu Menjelang Imlek

Menjelang Imlek, ada satu ikan yang kerap diburu warga Tionghoa meski harganya mahal. Ikan dewa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *