Home / Internasional / Wanita Ini Dapati Kenyataan Sang Anak Jadi Transgender Terpisah 30 Tahun lalu Kaleidoskop 2019

Wanita Ini Dapati Kenyataan Sang Anak Jadi Transgender Terpisah 30 Tahun lalu Kaleidoskop 2019

Salah satu deretan kisah haru kaleidoskop 2019.Wanita inimengira putrinya telah meninggal dunia, 30 tahun kemudian fakta terkuak. Anak masih hidup dan kini menjadi seorang transgender. Kehilangan bayi tentu jadi hal yang tak ingin dialami oleh semua ibu di dunia ini. Setiap ibu pasti ingin anaknya lahir secara sehat dan sempurna.

Apalagi jika mengingat perjuangan mereka mengandung bayi tersebut selama 9 bulan. Sang ibu tentu mendambakan bisa menghabiskan waktu bersama bayi yang telah dikandungnya tersebut. Namun, kadang realita tak berjalan sesuai yang kita inginkan.

Belum lama ini, kisah seorang ibu yang mengira bayinya meninggal 30 tahun yang lalu jadi sorotan. Ibu tersebut sempat mengira bayinya meninggal dunia saat ia melahirkannya. Namun, ternyata bayi tersebut masih hidup.

Wanita asal California, Amerika Serikattersebut bernamaTina Bejarano. Melansir dari dailymail.co.uk, Tina diketahui melahirkan anak perempuan bernama Kristin di usianya yang masih 17 tahun pada saat itu. Namun, keesokan harinya ibu Tina memberitahunya bahwa bayi perempuan itu meninggal beberapa menit setelah ia dilahirkan.

Hal itu tentu membuat Tina sedih dan terpukul mengingat ia sangat menantikan kelahiran bayinya. Beberapa bulan kemudian, Tinamenjalin hubungan dengan lelaki bernamaEric Gardere. Dia memutuskan untuk menikah dengannya, tetapiia diketahuikerap merayakan ulang tahun Kristin setiap tahun untuk mengenang anaknya.

Sebuah kejutan pun menghampiri Tina 30 tahun kemudian. Pada suatu hari, Tina mendapatkan email dari seorang pria yang tinggal di New Jersey. Menariknya, pria itu mengaku sebagai anak dari Tina.

Mengetahui hal itu, Tina tak langsung percaya. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan tes DNA bersama pria tersebut. Melansir dari Mail Online, Tina dan Kristin telah menyerahkan DNA mereka ke perusahaan basis data yang melacak calon kerabat.

Tes DNA menunjukkan bahwa putri Tina, Kristin, belum meninggal saat lahir, tetapi sehat dan kini hidup sebagai pria transgender. Hal itu tentu sempat membuat Tina terkejut dan tak menyangka akan dipertemukan kembali dengan anaknya. Diketahui, Kristin telah diadopsi beberapa hari setelah kelahirannya dan dibesarkan di Las Vegas.

Namun, ia kemudian memutuskan menjadi seorang pria dan sekarang berusia 29 tahun. Tak sampai di situ saja, Kristin bahkan sekarang telah memiliki istri dan anak. Setelah itu, fakta 'meninggalnya' Kristin akhirnya terungkap.

Seperti dikutip dari News18, ibu dari Tina tak pernah setuju dengan kehamilannya. Hal itulah yang membuat sang ibu terpaksa membohongi Tina dan mengatakan bahwa bayinya telah tiada. Tina yang kini bertemu dengan Kristin mengaku sangat bahagia.

Ia mengaku tak peduli jika Kristin adalah seorang pria transgender. "Aku tidak peduli. Aku tidak peduli jika diadalam masa transisi. Aku tidak peduli jika dia belum bertransisi. Akutidak peduli. Itu anakku," ucap Tina. Tina pun berencana untuk menemui keluarga kecil Kristin pada bulan November mendatang.

Viral aksi bocah kecil nekat jadi sopir truk tronton di Bogor, ada kisah haru di baliknya! Aksi seorang anak kecil mengendaraiTruktrontonini terbilang nekat. Bocah yang dikabarkan putus sekolah itu memilih menjadi sopir tembakTruktrontonyang mengankut tambang galian.

Bocah kecil yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) ini kedapatan tengah asik mengendaraiTruktrontonberukuran cukup besar. Beruntung, polisi berhasil menghentikan lajuTruktrontonyang tengah dikendarai bocah kecil tersebut. Truk tronton bernomor polisiA 9071 ZX dengan bertuliskan 'Gadis Pulsa' di bagian kaca depannya ini tampak tak sebanding dengan tubuh sopirnya yang usianya masih terbilang anak anak.

Laju kendaraan bocah berbaju kuning itupun terhenti saat di stop petugas disekitar Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Selada (6/8/2019). Bocah kecil berinisial D itu pun tak kaget saat laju kendaraannya dihentikan oleh polisi. Polisi pun sempat meminta keterangan D yang saat itu sedikit kesulitan saat turun dari bangku kemudinya karena jaraknya cukup tinggi.

Bocah lelaki itu diketahui putus sekolah. "Kami melakukan penindakan penilangan terhadap pengendara tersebut dan memanggil supir asli yang seharusnya mengendarai truk tersebut," kata kasat Lantas Polres Bogor,AKPFadliAmridalam keterangannya. Saat ini, Truk tronton bernomor polisi A 9071 ZX yang dikendari bocah kecil itu diamankan di Mako Polsek Parung Panjang, Kabupaten Bogor serta diberikan sanksi tilang.

Kasat Lantas Polres Bogor mengatakan, pihaknya akan memanggil pemilik kendaraan maupun sopir asli yang seharusnya mengendarai truk itu untuk dimintai keterangannya. "Berkendara dibawah umur sangatlah membahayakan bagi keselamatan dirinya dan juga orang lain," kataAKPFadliAmri. AKP M Fadli Amri menegaskan jika pihaknya akan melakukan pengawasan kepada setiap pengendara yang melintas terutama truk yang sopirnya masih dibawah umur alias anak anak.

“Kami juga ingin mengajak pihak terkait untuk bersama aware terkait permasalahan ini, karena memang yang bersangkutan merupakan anak putus sekolah dan saat ini hidup sebatang kara guna memenuhi kebutuhan hidupnya, anak tersebut jg butuh perhatian” tambah fadli. Pihaknya mengimbau, agar pemilik truk selalu mengingatkan para pengemudinya sehingga hal ini tidak kembali terulang. “Kepada para pemilik kendaraan angkutan, ini merupakan warning keras agar selalu mengingatkan para pengemudinya, kami akan lakukan penindakan hukum dgn tegas apabila menemukan kembali khususnya di wilayah hukum Polres Bogor, masyarakat silahkan apabila menemukan dan mengetahui segera melapor ke petugas terdekat, kami akan langsung lakukan penindakan,” imbuhnya.

Sementara beberapa waktu lalu, seorang kakek bernama Oji (56) tewas saat hendak memarkir motor di pinggir jalan tepatnya di Kampung Tonjong, RT 05/11, Desa Lumpang, KecamatanParungpanjang, Kabupaten Bogor, Rabu (30/1/2019). Saat itu, korban terjatuh ke badan jalan karena kaki standar motor Supra X nopol B 6834 GLG miliknya tak bertumpu sempurna saat kendaraan tersebut hendak diparkir. Di waktu yang bersamaan, truk tronton Fuso nopol BM 8278 AG melintas dan melindas korban hingga korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

Barang bukti satu unit motor roda dua dan satu unit truk tronton kini sudah dievakuasi oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor dan korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk terjadi di jalur selatan Jawa, tepatnya di pertigaan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/6/2019). Akibat kejadian ini, tiga orang yang merupakan satu keluarga asal Kabupaten Majalengka meninggal dunia.

"Lokasinya di Jalan Raya Banjar Ciamis, Kecamatan Cisaga," kata Kasat Lantas Polres Ciamis, Ajun Komisaris Bima Gunawan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu. Dia menjelaskan, korban meninggal dunia masing masing bernama Aris (23), Aan (40), dan Arhab (2). Mereka menaiki sepeda motor Yamaha N Max dengan nomor polisi E 6671 UQ.

"Para korban beralamat di Blok Cicurug RT 06 RW 06, Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka," kata Bima. Saat kejadian, lanjut dia, sepeda motor dan truk sama sama berasal dari arah timur atau Kota Banjar menuju Barat atau Ciamis. Saat di pertigaan Cisaga, truk yang dikemudikan Teguh Yulianto, warga Kabupaten Rembang, menabrak bagian belakang sepeda motor yang ditumpangi korban.

"Korban dievakuasi ke rumah sakit Banjar, namun meninggal saat perawatan medis," jelas Bima. Sementara saksi mata yang enggan namanya disebutkan menuturkan, saat kejadian pengemudi sepeda motor hendak belok kanan ke arah Kecamatan Rancah. Pengemudi tersebut diduga ragu ragu ketika akan belok.

"Kemudian ada truk dari belakang dan langsung menabrak," ucapnya.(*)

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ribuan Demonstran Tuntut Tanggung Jawab Pemerintah Buntut Insiden Ledakan Besar di Beirut Lebanon

Insiden ledakan besar yang terjadi di Beirut Lebanon berbuntut panjang. Massayang berdemonstrasi atas insiden tersebutmeminta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *